Rabu, 16 April 2014

Paket Wisata 6h/5m Danau Toba



Program :


Hari 01 : AirPort – Berastagi (MS,MM)
Tiba di bandara  Kuala Namo Internasional Airport. "Horass MEDAN ". Anda akan disambut oleh pemandu wisata kami, bingkisan kotak berisi makanan ringan sebagai ungkapan selamat datang dapat anda nikmati setelah berada dalam bus pariwisata. kita tinggalkan bandara menuju Kota Berastagi. Setibanya di kota Berastagi rombongan di bawa kelokal restoran untuk makan siang, setelah makan siang,Mengunjungi Taman Alam Lumbuni  dan dibawa berbelanja di Pasar tradisional Berastagi “pasar buah dan bunga“ dan dibawa mengunjungi  Bukit Gundaling untuk melihat pemandangan  kota  berastagi dan dua gunung merapi yang terkenal dan masih aktiv yaitu gunung sinabung dan gunung sibayak. Check-in hotel makan malam di hotel/local resto. Malam hari acara bebas.

Hari 02 : Berastagi – DanauToba (MP,MS,MM)

Setelah sarapan dan check-out hotel. Perjalanan dilanjutkan ke parapat dan Singgah di desa Tongging melihat pesona ‘’Air terjun Sipiso-piso’’ dari sebelah utara Danau Toba Dan di Bukit Simarnjarunjung untuk menikmati Pisang Goreng & Bandrek Simarjarunjung (Biaya Pribadi), sambil menikmati Pemandangan Danau Toba dari atas bukit, selanjutnya menuju parapat setelah tiba di Parapat . Check-in hotel makan malam di hotel/local resto.Malam hari acara bebas.

Hari 03 : Danu Toba – Samosir (MP,MS,MM)
Setelah sarapan pagi di hotel , rombongan dibawa menuju pelabuhan ferry untuk menyeberang danau menuju Pulau Samosir ,Untuk mengunjungi Desa Ambarita  melihat  kursi dan meja yang terbuat dari batu peninggalanan Raja Siallagan yang pada masanya dipergunakan sebagai tempat acara musywarah desa dan proses peradilan, selanjutnya mengunjungi Desa Wisata Tomok melihat makam Raja Sidabutar yang telah berusia ratusan tahun, dilanjutkan dengan acara shoppping di Pasar Tradisional Tomok(Local Souvenir)sore hari check-in ke hotel, acara bebas atau rombongan boleh jalan-jalan di sekitar tuk-tuk atau berenang di danau, makan malam dihotel.

Hari 04 : Samosir – Medan (MP,MS,MM)

Setelah check-out hotel Menyeberang kembali ke Parapat, tiba di parapat Perjalanan kita lanjutkan menuju Medan di perjalanan kita akan melewati karet, kelapa sawit dan perkebunan coklat. Berhenti di Toko Paten untuk membeli makanan khas yang disebut ting-ting, tang-tang, yang terbuat dari kacang tanah, makan siang di lokal restaurant. Selanjutnya tiba di medan rombongan city tour mengunjungi Istana Maimun, Mesjid Raya, mesjid yang tertua di  kota Medan warisan kerajaan deli dan dibawa menuju hotel untuk check-in dan istirahat. makan malam di hotel/local resto. Malam hari acara bebas.

Hari 05 : Medan CityTour/Shopping (MP,MS,MM)

Sarapan pagi di hotel, Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai rombongan menuju kota Medan, city tour medan mengunjungi  Istana Maimun, dan Mesjid Raya Medan, mesjid yang tertua di  kota Medan warisan kerajaan deli ,makan siang di lokal restaurant. Selanjutnya Shopping ke pusat perbelanjaan kota Medan seperti  Mall Dan Pasar Ikan Lama dan berkesempatan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti dan Kueh Durian atau Sore hari check in ke hotel, dan makan malam di hotel. Enjoy the night life of  medan

Hari 06 : Hotel – Airport (MP)
Sarapan pagi di hotel, transfer menuju bandara  untuk tujuan selanjutnya inilah akhir dari tour danau toba kita yang penuh kenangan.

Akomodasi Hotel : (Sesuai Pilihan)
Di Berastagi  : Grand Mutiara Hotel 5*
                     : Sinabung Hotel 4*
Di Lake Toba : Danau Toba International Cottage Hotel 3*
                     : Patra Jasa  Hotel 3*
Di Samosir    : Toledo Inn Hotel 3*
                   
: Samosir Villa Resort 3+*
Di Medan      : Grand Antares Hotel 4*
                    : Karibia Boutique Hotel 3+* 
                    : Madani Hotel 3*

Biaya Tour Termasuk :
Ø Akomodasi Hotel Dan Sarapan Pagi
Ø Makan Sesuai Program
Ø Biaya masuk objek wisata dan Parkir
Ø Air mineral seriap hari
Ø Ferry boat ke Samosir
Ø Transportasi Full AC
Ø Pemandu Wisata Guide (Minimal 14 Orang)
Ø Setiap Makan Yang kami Sajikan 100 % Halal

Biaya Tour Tidak Termasuk :

Ø Tour Tambahan
Ø Pengeluaran Pribadii
Ø Tipping

For Reservation : Nanda
YahooMail             : nanda.elegant@yahoo.com
Gmail                    : tourinmedan@gmail.com
Call                       : 0821 6201 7001
Ym                          : nanda.elegant

Trip bercuti ke medan berastagi danau toba, Pakej lawatan medan

0 komentar:

Posting Komentar